Updates from Agustus, 2011 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • muhammad abrory 12:53 on 21 August 2011 Permalink | Balas
    Tags: ,   

    Prahara Keluarga Rosulullah SAW 

    بسم الله الرحمن الرحيم

    alhaldulillah..setelah lama ngga nulis lantaran urusan kerjaan dan kampus ane bisa kembali sharing kali ini yang berkenaan dengan kehidupan rumah tangga Rasulullah SAW..

    dikatakan bahwa Rasulullah adalah  alquran berjalan, artinya apa yang terkandung dalam alqur’an telah dipraktekkan oleh rasulullah. beliau merupakan orang pilihan yang menjadi teladan bagi umat manusia dalam setiap aspek kehidupan, mulai dari aspek yang berkaitan dengan hubungan kepada Allah ( ibadah ), politik, ekonomi, sosial kemasyarakatan bahkan sampai urusan berumah tangga. semua telah dicontohkan oleh baginda Rosulullah.

    namun ada sesuatu yang menarik perhatian saya, apakah seorang Khalilullah seperti nabi perjalanan rumah tangga beliau dengan 9 orang isteri “lurus-lurus” saja tanpa ada prahara ???.. (More …)

     
  • muhammad abrory 22:52 on 3 August 2011 Permalink | Balas
    Tags:   

    Kerja Berat boleh ga yah ngga puasa ??? 

    بسم الله الرحمن الرحيم

    buat sohib2 ane yang udah sukses dengan kerjaanya di tambang, udah kebayang pasti kerjanya berat ( walaupun diganjar dengan fulus yang berat juga sih…hehe). udah pake otot, ditambah otak pula. apalagi kondisi puasa2 gini. ada aja cobaannya, siang bolong terik matahari, saat mulai dehidrasi, lapar, ngantuk menyerang, cobaan mulai dari yang bisa dilihat mata sampe yang ngga, kaya ngebayangin es campur 2 mangkok, nasi opor 3 piring dll, yang mulai menggoyahkan iman kita dalam kontinuitas beribadah puasa. tapi guys, hati-hati, why???………….. (More …)

     
  • muhammad abrory 22:21 on 3 August 2011 Permalink | Balas
    Tags:   

    permasalahan seputar puasa 

    بسم الله الرحمن الرحيم

    habis terawih ini ana putuskan nge-blog dulu bentar, padahal biasanya tadarus di masjid sampe malem.. insya Allah habis selesai ini balik ke masjid buat tadarusan lagi ( klu ngga malem2 banget )..

    kali ini ane mau share hal 2 yang berkenaan dengan puasa romadhon, ada beberapa hal yang buat sebagian orang masih menjadi pertanyaan, yakni :

    1. Siapakah yang Diwajibkan Puasa?… (More …)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal